PROMO GEDEBOOK

alooo teman2 pengunjung setia blog 1st..
lama bgt gak posting dsini..
hbs krn sibuk TA juga seringN coret2 d blog kekasih 1st ^^
slaen tu skrg baru ngerjain bbrp project, salah 1nya GeDeBook ini..

bingung tu ap?
cek dsini, kawan2 ^^
http://gdbook.multiply.com/

ato cek di FB juga bisa :
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000851683640&ref=mf

happy shopping..
klo bisa buat buku yang beda sesuai dengan desain n pilihanmu, kenapa gak??
create your own book..
scrapbook..
thanks ^^

soal2 ILKOM.. ^^

uts_multimedia_0809 uas_multimedia_0809uts_ksj_0809 uas_ksj_0809 uts_pbo_0708 uas_grafkom_0708

bahan kuliah AI

akhirN stelah sebel ma marmosN salah 1 provider internet IM*..
bisa upload juga..😛
ni Q buat ke versi office 2007 aj, biar kecilan..
tapi tar ad perintah trust gt dah, soalN ad yg gak bs d baca ma office 2007..
tp gpp koq, met donlot..

versi Indo :
1. Konsep Dasar AI
2. Agent Cerdas
3. Searching
4. Knowledge Representation
5. Logical Representation
6. Production Systems

… continue reading this entry.

bahan kuliah KomPar

kembaliN 1stTea conFuSe wiTh ..

alhamdulillah..
stelah sekian lama 1st gak posting akhirN akan kembali corat coret dsini lagi..
kmrn2 sempet “istirahat” krn 1 dan laen hal..
mulai dari ujian, urusan kampus, KKN, sampai ikutin bbrp kepanitiaan, cthN kaspersky ma YOGYAKOMTEK..
krn kesibukan tu akhirN berakhir dng skrg terbaring SAKIT..😀
… continue reading this entry.

Jadi Gila

Sejak pertama kujumpa Kamu
Tahukah Kamu Kusuka Kamu
Namun bukan berarti Ku tak tahu
Bahwa Kau juga suka padaku

Cintamu itu tlah membutakan mata hatiku
Kini Ku tak sanggup bila hidup tanpamu
… continue reading this entry.

My Facebook

berawal dari facebook baruku..
kau datang dengan cara tiba-tiba..
bekas kekasih yang lama hilang..
satu dari kekasih yang terbaik..
… continue reading this entry.

« Older entries